Kamis, 27 Maret 2014

Ambivalent Band

AMBIVALENT

AMBIVALENT adalah sebuah band yang berasal dari Cianjur yang memiliki 5 orang personil, yaitu :




Awal mulanya terbentuk band ini adalah ketika SMA kelas 1, Firmansyah Maulana dan Ahmad Jaenudin (Bassist sebelum Ezy Seftian Maulana) berkeinginan untuk membuat sebuah band. Saat itu Firman dan Ahmad mencari personil lain dengan mengajak teman-teman kelasnya. Kemudian mereka menemukan personil yang berformasi Adhitya di vocal, Ezy di drum, Kemal di gitar I, Firman di gitar II dan Ahmad di bass dan terbentuklah sebuah band yang belum mempunyai nama.
Kebetulan guru mata pelajaran Kesenian di SMA saat itu yaitu Bapak Ferry Pepey, memiliki studio musik di salah satu daerah di Cianjur tepatnya di BTN Joglo. Dia berkeinginan untuk membimbing band ini hingga diperbolehkan untuk berlatih pada studionya secara gratis.
Seiring berjalan nya waktu, ada sebuah festival band yang cukup bergengsi di Cianjur, band ini mengikuti festival tersebut dan dinamai dengan sebutan Amadeuz, yang berarti dewan seni dari Yunani.

Setelah berjalan lama, Ahmad memutuskan untuk keluar dari band ini. Sehingga Firman mengajak teman lamanya untuk bergabung di band ini, yaitu Ardi.
Dengan begitu, formasi menjadi seperti yang telah dilihat diatas (hingga saat ini).

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites